09.12 | Posted in :

Toyota Team Indonesia (TTI) menggelar Yaris Cup dalam rangkaian Kejuaraan Nasional Djarum Black Night Slalom 2009. Kelas khusus yang hanya mempertandingkan pembalap dengan kendaraan Yaris ini merupakan komitmen TTI untuk terus mengembangkan slalom dan untuk mencari bibit-bibit baru pembalap slalom di Indonesia.

Yaris Cup yang merupakan salah satu kelas dalam Kejuaraan Nasional Djarum Black Night Slalom 2009 diikuti oleh 23 pembalap potensial yang keseluruhannya menggunakan Yaris. Dalam seri pertama Sabtu lalu (14/1) di Bogor, pembalap Ronald Nirwan asal Kalimantan Timur berhasil menjadi juara pertama Yaris Cup dengan catatan waktu paling cepat 1:7,21, disusul oleh pembalap asal Kalimantan Timur lainnya Roy Nirwan dengan waktu 1:8,86, dan Susila Hutama di posisi ketiga dengan waktu 1:10,04.



Kejuaraan khusus kelas Yaris ini adalah untuk yang kedua kali diselenggarakan dalam salah satu kelas pada Kejuaraan Nasional Slalom Djarum Black Night Slalom. Kategori yang dipertandingan dalam yaris Cup ini adalah khusus untuk kelas pemula.

“Semoga Yaris Cup tahun ini semakin menunjukan kualitas dan performa mesin 1NZ-FE Yaris yang handal, selain ditujukan untuk anak muda, ternyata kami berhasil membuktikan bahwa Yaris dapat menunjukkan performa gemilangnya di arena slalom,” tambah Memet.

Kategori:
��

Comments

0 responses to "Yaris Cup Untuk Pemula"